10 June 2009

Tips Mengatasi Sulit Login di FB ( Facebook)


Beberapa waktu yang lalu saya sempat beberapa hari mengalami kesulitan saat login di facebook(bisa karena bermacam2 sebab, koneksi yg lambat atau server berat karena diakses oleh banyak user, dsb), aduh rasanya gimana gitu lo? Padahal saya sudah begitu kangennya ma salah satu temen, pengen banget ngomentari statusnya...uh...!!! dongkol buangetttt dech...!!! Mo tak banting tu monitor..!!!

Eits tapi tunggu dulu. Segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya apalagi kalo masalah internet dan masalah sepele, login. Mmm sabar, tanya beberapa temen ada yang ngasih solusi yang make proxy atau apalah pokoknya malah tambah ribet. Setelah toleh kanan kiri ubek-ubek internet akhirnya dapat juga solusi yang pualiiing sederhana..he..he..he..

Mau tau caranya gampang kok tinggal login aja lewat Beberapa waktu yang lalu saya sempat beberapa hari mengalami kesulitan saat login di facebook(bisa karena bermacam2 sebab, koneksi yg lambat atau server berat karena diakses oleh banyak user, dsb), aduh rasanya gimana gitu lo? Padahal saya sudah begitu kangennya ma salah satu temen, pengen banget ngomentari statusnya...uh...!!! dongkol buangetttt dech...!!! Mo tak banting tu monitor..!!!

Eits tapi tunggu dulu. Segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya apalagi kalo masalah internet dan masalah sepele, login. Mmm sabar, tanya beberapa temen ada yang ngasih solusi yang make proxy atau apalah pokoknya malah tambah ribet. Setelah toleh kanan kiri ubek-ubek internet akhirnya dapat juga solusi yang pualiiing sederhana..he..he..he..

Mau tau caranya gampang kok tinggal login aja lewat http://m.facebook.com Nah lewat situ uda bisa dech login, bisa tau status temen2 juga bisa koment dech...!!! Iya kok gak dari dulu sadar lewat situs itu kan untuk mobile facebook so sangat cocok juga digunakan jika koneksi lambat atau dengan bandwith yang terbatas.

So selamat mencoba...

Related Posts



14 comments:

Adi Riswan said...

Thanx for the tips.. it works :-)

emefa said...

@Adoi Riswan : Senang bisa membantu

Anonymous said...

fake login bego

inyo said...

wah saya masih gak bisa berhasil nih, mungkin emang tidak boleh ya maen fb di kantor, terima nasib aja deh :D

khery said...

Makasih Infonya....., SeteLah Facebook.com dan Lite.facebook.com tidak bisa diakses lewat kantor. sekarang ada penggantinya.
So... bisa fBan Lagi dikantor. ya meskipun tampilannya apa adanya.
Makasih...

Hezsel Ryan Junior said...

aku susah login nih.. tolong dong... pasti kluar bacaan "Harap tinjau kembali aktivitas baru-baru ini pada akun Facebook Anda Akun Anda baru-baru ini diakses dari lokasi yang tidak dikenal oleh kami. Untuk perlindungan, silakan tinjau aktivitas terkini Anda untuk memastikan tidak ada orang yang menggunakan akun Facebook Anda tanpa izin. Meninjau kembali aktivitas Anda hanya memerlukan beberapa saat. Kami akan memulai dengan menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun Anda. (Jika kami mengenali komputer Anda, Anda akan dapat mengabaikan langkah ini.)" gimana caranya yaa..???

jirdi said...

thank infonya sob..... sangat berguna...

Anonymous said...

mantappppp

champy heryadi said...

tp bs main poker gk? trs nanti klo leat log inmasuk facebook biasa,kdpnya akan tetp susah gk?

Unknown said...

saya juga susah masuk ke akun facebook padahal sudah minta verfikasi kenali foto teman saya sudah sampe 4 foto lanjutannya tidak bisa
kenapa ya?
kalau ada yg tahu jawabanya hub saya di 98 308 306

Anonymous said...

apanya .. tetep aja gak bisa kok... (><)

Anonymous said...

Ups! Google Chrome tidak dapat menemukan m.facebook.com
Coba muat ulang: m.­facebook.­com
Saran tambahan:
Akses salinan dalam tembolok dari m.­facebook.­com
Pencarian di Google
___knpa masih gk bisa gan?.....itu pake chrome___

Server not found
Firefox can't find the server at login.facebook.com.
* Check the address for typing errors such as
ww.example.com instead of
www.example.com

* If you are unable to load any pages, check your computer's network
connection.

* If your computer or network is protected by a firewall or proxy, make sure
that Firefox is permitted to access the Web.

___itu pake mozila___

the packetrock band said...

udh berapa kali gx bisa masuk terus ..
malah try again try again mulu ..
ukh cape .. udh 2 hari .. suash mulu ..

siganteng said...

waduh thanks berat nih bos tipsnya. Saat ini aku jg lg jengkel krn susah login.

Post a Comment

Tulis komentar anda disini :)