04 November 2010

Ebook Rahasia Paid Review Bergaji Dollar


Menghasilkan uang hanya dari mengetik 200-400 kata itu mungkin. Saya telah membuktikanya sendiri. Dari sekian banyak bisnis internet yang telah saya ikuti, yang paling menghasilkan adalah PTR (Paid to Review). Dollar pertama yang mengisi balance paypal saya adalah dari program PTR ini.

Saya tidak akan berpanjang lebar. Jika anda tertarik dan ingin membangun bisnis PTR anda tetapi tidak tahu harus belajar atau memulai dari mana. Saya sangat-sangat merekomendasikan anda untuk memiliki ebook ini Rahasia Paid Review Bergaji Dollar.

Ebook setebal 155 halaman yang ditulis oleh Ade Adran Syahlan seorang praktisi bisnis PTR yang sudah cukup berpengalaman ini akan menjelaskan secara detil apa itu Paid Review (PTR) bagaimana cara bermainnya, bagaimana cara mendapatkan job dan bagaimana sistem pembayaranya dan masih banyak lagi. Ebook ini sangat cocok bagi anda pebisnis PTR khususnya yang masih baru (newbi) seperti saya.

Rahasia Paid Review Bergaji Dollar

Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar anda disini :)