14 February 2011

Daftar Singkatan-Singkatan Yang Biasa Dipakai Di Forum-Forum

Mungkin bagi anda yang masih newbie (seperti saya) terkadang bingung dengan istilah-istilah atau singkatan-singkatan yang ada diforum-forum internet. Seperti kaskus dan lain sebagainya.

Langsung saja berikut ini adalah daftar singkatan-singkatan yang biasa digunakan di forum-forum :

IMHO : In My Humble Opinion...alias "ini mah opini saya"
OOT : Out of Topic...alias "gak nyambung sama topik"
OMG = Oh My God
Masbaz = Masih Bazah ( baru dicat )
CMIIW = Correct Me If Iam Wrong
ASAP = As Soon As Possible

IMHO: in my humble/honest opinion
FYI: for your information
BTW: by the way
GTG: Got to Go
WB: Welcome Back
LoL: Laughing Out Loud
ROFL: Rolling On the Floor Laughing ( ktawa guling2 di lantai )
ASL: Age, Sex, Location
OIC: Oh I See
BRB: Be Right Back
FAQ: Frequent Ask Questions
NP: Now Playing
OOT: Out Of Topic
HTH: Hope This Help
OOP: Out Of Print
Japri: Jalur Pribadi, PM = Private messages
Milis: Mailing List
Re: Reply
Fwd: Forward
ASAP: As Soon As Possible
2: to
b: be
AFAIK: as far as i know
AKA: also known as
ATM: at the moment
B4: before
CFV: call for votes
FWIW: for what it's worth
FYA: for your amusement
GA: go ahead
HHOJ: ha ha only joking
HHOK: ha ha only kidding
HHOS: ha ha only serious
IAE: in any event
IDK: i don't know
IMO:in my opinion
IMNSHO: in my not so humble opinion
IMNERHO: in my not even remotely humble opinion
IOW: in other words
IRL: in real life
IYKWIM: if you know what i mean
JK: just kidding
L8R: later
OTOH: on the other hand
OTTH: on the third hand
RFC: request for comment
RFD: request for discussion
RSN: real soon now
TIA: thanks in advance
TNX: thanks
WRT: With regard/respect to
WYSIWYG: what you see is what you get
YMMV: your mileage may vary
YMMVG: your mileage may vary greatly
CMIIW: correct me if i'am wrong
FYEO : for your eyes only
GPP : ga apa-apa..

GRP = Good Reputation Point
BRP = Bad Reputation Point
BTT= Back to topic
momod/mods=moderator
admin/mimin=administrator
YM=yahoo messenger
CCPB = Cara Curang Program Bajakan
TS = Thread Starter
ASAIC = As Soon As I Can
BBL : Be Back Later
BRB : Be Right Back
DOUTH : Do You Think?
F2F : Face To Face
SPS = Speed Posting Society

Tambahan :
TOKBB = Tiap Orang Kan Beda Beda

Semoga bermanfaat....!

Related Posts



2 comments:

ebo said...

izin copas bosss..makasih

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Tulis komentar anda disini :)