12 March 2010

Mengapa Shoutmix Tidak Bisa Ngelink?

Sudah lama shoutmix tidak bisa menampilkan link, seperti shoutmix saya di blog ini. Awalnya saya menyangka shoutmix-nya yang error. Tapi ketika melihat shoutmix di beberapa blog ternyata berfungsi dengan baik, saya mulai curiga kesalahan bukan pada shoutmix-nya, tetapi berada pada usernya.



Ternyata untuk bisa menampilkan link pada shoutmix caranya sangat mudah (lebih mudah yang dulu sih) kita harus login dulu ke shoutmix.com. Padahal dahulu tanpa login pun sudah bisa menampilkan link. Saya tidak mengerti apa maksud shoutmix dengan menerapkan kebijakan demikian. Mungkin agar situs mereka dikunjungi para usernya.

Sebenarnya selain shoutmix masih banyak guestbox yang bisa digunakan. Saya dulu pernah berfikir untuk mengganti guestbox saya dengan yang lain. Apalagi setelah masalah link ini. Mungkin sementara ini masih belum tapi tidak menutup kemungkinan saya akan berpaling ke lain hati.

Related Posts



3 comments:

Indra said...

iya neh pnya aq jga g bsa ksih link,
thx infonya,
mmpir y k blog q
http://wahyuindarhermansyah.blogspot.com
http://yourtechonology.blogspot.com

Arie Yona said...

Saya sudah login ke shoutmix, tapi masih ga bisa link juga.. Gimana ya? \:)/?

emefa said...

Iya shoutmix skrg udh ga bs ngelink teman2 blogger udh pada pindah ke cbox tuch...

Baca disini

Post a Comment

Tulis komentar anda disini :)