03 March 2010

Tukar Link Untuk Meningkatkan Trafik Blog

Salah satu cara untuk meningkatkan trafik blog adalah dengan bertukar link. Sebagai blogger tentunya Anda ingin blog Anda memiliki banyak visitors dan mendapatkan trafik yang bagus. Banyak cara yang digunakan untuk bisa meningkatkan tarfik dan popularitas suatu blog atau website.



Posting saja tidak akan cukup untuk meningkatkan trafik blog Anda untuk itu kita harus melakukan Search Engine Optimizer (SEO) salah satunya adalah dengan bertukar link dengan sesama blogger. Jangan ragu untuk meminta bertukar link pada blogger lain meskipun blog kita tidak sebaik blog mereka. Minta saja mereka untuk bertukar link biasanya mereka akan segera menanggapinya(jika tidak sedang sibuk).

Saya juga termasuk blogger newbei untuk itulah saya juga ingin banyak bertukar link dengan sesama blogger baik yang sudah pro maupun yang masih newbei seperti saya. Silahgkan copy link berikut untuk bertukar link dengan blog ini

<a href="http://www.emefa.co.cc/">My Words-Indonesian</a>

Jika sudah mencopy code diatas kedalam blog anda silahkan konfirmasikan melalui komnetar, shoutbox atau ym. Saya pasti akan melink balik blog atau website anda. Jika anda mempunyai link banner silahkan juga bertukar link banner dengan blog ini.

Terimaksih.

Related Posts



1 comments:

Ayub Almarhum said...

hehehe, aku dah ngopi linknya ni blogg
trus apa lagi???
ga punya banner

anak barrruuuuuuuu skali


http://www.ayubalmarhum.blogspot.com

Post a Comment

Tulis komentar anda disini :)